Fakta Oto – Pameran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 kembali hadir pada 4-6 Oktober di ICE, BSD City, membawa deretan mobil modifikasi yang memukau dan menggemaskan. Salah satu yang mencuri perhatian adalah modifikasi Wuling Binguo EV, yang terinspirasi dari mobil mainan kesayangan putra Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad, atau yang akrab dipanggil Cipung.

Dalam pernyataan resmi yang diterima detikOto, mobil yang dijuluki “Mobil Cipung” ini merupakan hasil karya Maxdecal. Tidak hanya tampil sebagai bintang pameran, mobil ini juga akan menjadi hadiah Super Giveaway bagi pengunjung yang beruntung selama acara IMX 2024.

“Mobil ini adalah hasil kolaborasi Maxdecal dan Cipung, yang sekaligus menampilkan produk-produk unggulan Maxdecal dan akan dihadiahkan di IMX 2024,” jelas Nofian Hendra, bagian dari tim Research & Development Maxdecal.

Nofian juga menambahkan bahwa “Mobil Cipung” dilengkapi dengan produk kaca film terbaru dari Maxdecal, yang diluncurkan sebagai langkah strategis perusahaan untuk memperkuat posisi mereka di industri aftermarket otomotif nasional.

“Sebagai produsen adhesive profesional, Maxdecal memiliki kekuatan dalam pengembangan produk adhesive. Kami melihat ada kebutuhan besar di pasar Indonesia untuk kaca film berkualitas dengan harga terjangkau. Meskipun sudah lama dikembangkan, kami memutuskan untuk mempercepat peluncurannya demi mendukung industri otomotif dalam negeri,” jelas Nofian.

Ia juga menyoroti besarnya pasar kaca film di Indonesia yang beriklim tropis, dan Maxdecal tidak hanya memproduksi kaca film untuk mobil, tetapi juga untuk bangunan, rumah, serta kaca film keamanan.

Dalam pameran ini, Maxdecal memperkenalkan dua varian kaca film unggulannya, yakni Platinum Series dan Gold Series. Produk ini memanfaatkan teknologi sputtering dan Nano Ceramic High Definition, yang mampu menolak panas dan sinar UV hingga 99%.

“Kami memberikan garansi 5 hingga 10 tahun, tergantung paket yang dipilih konsumen. Kualitas produk kami dapat bertahan hingga 10 tahun,” tambah Nofian.

Dengan harga yang tetap kompetitif, kaca film Maxdecal dibuat dari material berkualitas tinggi yang diimpor dari Amerika Serikat, Korea, dan Taiwan. “Meski sekilas mirip dengan produk lain, adhesive dan bahan baku yang kami gunakan jauh lebih unggul, memberikan nilai tambah bagi konsumen kami,” jelas Nofian.

Mobil Cipung dibalut dengan sticker Maxdecal 9600 Series edisi khusus Rayyanza, menggunakan teknologi PET bubble-free, yang membuat pemasangan sticker bebas gelembung. Bahan berkualitas dari PET Liner buatan Jerman memastikan permukaan yang sangat halus, sementara fleksibilitas sticker memudahkan proses aplikasi.

Keistimewaan lain dari Maxdecal 9600 Series adalah kemampuannya untuk dipoles dan dilapisi coating seperti cat asli mobil, sehingga hasil wrapping tampak seperti lapisan cat hingga 98%.

Seri Maxdecal 9600 hadir dengan berbagai pilihan warna menarik, seperti super matt chrome, super chrome, super glossy candy, satin matt, satin metallic, wet gloss, super matt, dan super gloss carbon. Produk terbaru dalam lini ini adalah Maxdecal 9600 Flex Wrap Print Xirallic, yang menggunakan teknologi cetak digital untuk menghasilkan warna yang mempesona, berubah tergantung sudut pandang, menciptakan tampilan yang eksklusif dan unik.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *