Fakta Oto – Tesla Cybertruck akhirnya meluncur ke Indonesia dengan harga sekitar Rp 5 miliar. Pikap listrik revolusioner ini masuk ke tanah air melalui importir umum Glamour Auto Boutique, yang menjadi pelopor dalam membawa kendaraan tersebut dari Amerika Serikat.

Unit yang dibawa ke Indonesia adalah Tesla Cybertruck tipe Foundation, yang didatangkan secara completely built up (CBU). Glamour Auto Boutique berhasil menjadi yang pertama menghadirkan Tesla Cybertruck di Indonesia, mengalahkan importir umum lain seperti Prestige Image Motorcars.

Tesla Cybertruck Foundation yang hadir di Indonesia hanya tersedia dalam satu varian warna. Kendaraan ini dikenal sebagai pikap berkabin ganda yang dilapisi baja tahan karat ultra keras (ultra-hard 30X cold-rolled stainless steel), memberikan perlindungan maksimal dari benturan keras. Selain itu, kaca armor yang digunakan pada Cybertruck juga dirancang untuk tahan pecah.

Namun, versi Tesla Cybertruck yang masuk ke Indonesia masih dilengkapi dengan setir kiri. Dari segi performa, pikap listrik ini memiliki penggerak semua roda (all-wheel drive) dan mampu melesat dari 0 hingga 60 mph hanya dalam waktu sekitar 2,6 detik. Baterainya menawarkan jangkauan hingga 547 km dengan kondisi penuh, menjadikannya kendaraan tangguh untuk berbagai kebutuhan.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *