Faktaviral.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi resmi melantik Thomas Djiwandono sebagai Wakil Menteri Keuangan tambahan. Sehingga Kementerian Keuangan (Kemenkeu) kini memiliki dua wakil menteri.

Usai dilantik, Thomas Djiwandono yang juga diketahui Keponakan dari Prabowo merespon soal peran barunya di Kementerian Keuangan. Menurut Thomas, jabatan baru tersebut adalah untuk menunjukkan keberlanjutan pemerintahan Jokowi ke pemerintahan selanjutnya yaitu Prabowo-Gibran.

Ia menyebut akan siap berkolaborasi dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Wakil Menteri Keuangan I Suahasil Nazara. Thomas menyebut tugas kedepannya adalah untuk menyelaraskan anggaran tahun 2025 beserta program-programnya dengan apa yang dijalankan pemerintah saat ini.

Keponakan Presiden Terpilih Prabowo Subianto ini yang baru saja dilantik sebagai Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) II langsung sowan ke Kementerian Keuangan. Thomas datang disambut pejabat Kemenkeu. Kemudian ia ke lantai atas dan masuk ruangan yang telah ada Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Sebelumnya Sri Mulyani menghadirkan pelantikan Thomas Djiwandono di Istana Negara, Ucapan selamat langsung diberikan dan mengaku siap bekerja bersama dalam mengelola Keuangan Negara untuk Indonesia Maju, Adil, dan Sejahtera.


About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *