Faktaviral.com – Ketua Umum Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia, Arif Satria Mengapresiasi Penghargaan Hoegeng Awards 2024. Dia berharap akan terus hadir Polisi dengan Integritas seperti Kapolri ke-5 yaitu Jendral Hoegeng Iman Santoso.

Ia Mengapresiasi langkah Trans Corp dengan Polri yang telah menyelenggarakan Hoegeng Awards 2024 sebagai sebuah ajang untuk menjunjung tinggi nilai-nilai integritas yang harus menjadi fondasi untuk kemajuan bangsa.

Menurut Arif Hoegeng Awards sangat penting untuk Polri yang merupakan gelaran yang bagus untuk menebar inspirasi dan berharap memunculkan Jendral Hoegeng berikutnya.

Hoegeng Awards 2024 yang merupakan program mencari sosok Polisi Teladan. Pada Kualifikasinya ada 5 Kategori dalam Hoegeng Awards 2024. Diantaranya adalah Polisi Berdedikasi, Polisi Beinovatif, Polisi Pelindung Perempuan dan Anak, Polisi Tapal Batas dan Pendalaman, dan Polisi Berintegritas.

Selain Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jendral Agus Subiyanto, Jaksa Agung dan Chairul Tanjung, Acara ini juga dihadiri oleh keluarga Jendral Hoegeng Iman Santoso, Keluarga juga mengaprsesiasi para pemenang Hoegeng Awards yang semoga menjadi Wadah Insan Polri.

Berikut Daftar Para Penerima Hoegeng Awards 2024:
– Polisi Berintegritas yaitu AKBP Sri Wahyuni (Kabag Gadik Sepolwan Lemdiklat Polri)
– Polisi Berdedikasi yaitu IPTU Made Ambo (Kasat Binmas Polres Jayapura)
– Polisi Inovatif yaitu AKP Reza Pratama Rhamdani Yusuf
– Polisi Pelindung Perempuan dan Anak yaitu AKBP Rio Wahyu Anggoro (Kapolres Bogor)
– Polisi Tapal Batas dan Pendalaman yaitu Bripka Septinus Arui

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *